Lagu Indonesia yang Konyol Kalau Judulnya dikasih Kata Kentut

2 comments
1. Kentut Membawa Luka - Meggy Z
ini lagu dangdut walhasil almarhum yg judul aslinya 'Senyum Membawa Luka'..lo bayangin kalo benulan berubah judul jadi kentut membawa luka,WTF!!ga perlu diberi tahu pun juga gue udah amat sangat tahu kalo kentut itu PASTI dijamin membawa luka,pertama hidung gue yg terluka gegara nyium bau kentut,kedua
mata gue terluka kalo misal ada kentut yg ga ada bunyinya tapi tiba2 bisa bikin mata gue mendadak pedih saking baunya FAKKK!!dan yg ketiga hati gue terluka gegara gue merasa sangat terhina dengan mencium bau busuk kentut seseorang yg justru kentutnya ga lebih wangi dari kentut gue

2. Kentut Ini Membunuhku - D'Masiv
DAMN!!gue ga bisa bayangin kalo lagu karya D'Masiv yg judul aslinya 'Cinta Ini Membunuhku' jadi kentut ini membunuhku,gue pun ga bisa bayangin seberapa busuk itu bau kentutnya sampe bisa ngebunuh orang guys..dan gue pun ga bisa bayangin yg bakal jadi model video klipnya pasti akan jadi buronan Densus88 terkait masalah doi jadi manusia terrorist paling busuk yg pernah ada didunia

3. Kalo Kentut Bisa Ngomong - Doel Sumbang

aslinya nih lagu judulnya 'Kalo Bulan Bisa Ngomong',dan misalnya aja benulan bulan bisa ngomong mungkin gue langsung tobat sekarang juga karena bakal kiamat guys..lah ini,kalo misal berubah jadi kalo kentut bisa ngomong..gue berharap kalo kentut bisa ngomong pun seenggaknya kentut punya etika dan sopan santun tiap doi mau lewat hidung gue,yaitu ngucapin salam atau minimal ya permisi deh gitu..bagus2 kalo tuh kentut bisa ngomong ya sekalian ngingetin buat nutup hidung atau bersiap2 buat muntah

4. Kentut Harus Jujur - KERISPATIH
nahhh ini gue setuju banget nih,aslinya lagu ini judulnya 'Aku Harus Jujur' dan kalo misalnya berubah jadi kentut harus jujur,gue mungkin adalah orang yg paling setuju akan hal ini..ya gimana engga,kebanyakan orang yg kentut itu bagaikan ninja berilmu tinggi yg bisa berkamuflase alias ngumpet..kebanyakan mereka meninggalkan kentut mereka yg berbau sangat busuk itu dengan muka yg innocent alias muka2 ga bersalah seolah ga ada sesuatu yg terjadi,WTF!!dan parahnya lagi kalo dituduh kentut mereka itu bakal nuduh orang lain juga yg mungkin kentut tapi ga lebih busuk dari kentut dia.."woy bau kentut!!" | "iya nih kok bau kentut (dengan muka innocent)" | "ah lo kali yg kentut" | "enak ajaa,bukan gueee!!dia kali nohhh" | "eh lo kentut ya!!" | "kampret lo,lo kali tuh yg kentut..lo yg pertama tereak kentut" | "beol!!kentut gue ga sebusuk ini baunya,bukan gue!! | #kemudiansalingberadukentut

5. Main Kentut - Andra and the Backbone
judul aslinya nih lagu tuh 'Main Hati',tapi kalo sampe berubah jadi main kentut,hmm..mungkin gue orang yg tepuk tangan pertama tuk andra and the backbone,karena cuma mereka band papan atas yg berani mainin kentut..jangankan main kentut,olah kentut aja gue belom berhasil apalagi ini kentut dimainin..sungguh jenius mereka semua,dan mungkin kalo sampe benulan begitu,mereka pasti dapat gelar 'professor of kentut' yg disingkat jadi POK!!

6. Terima Kasih Kentut - Afgan
weeewww suatu penghargaan besar nih kalo sampe ada kentut award,sampe bikin lagu yg judulnya terima kasih kentut..judul aslinya 'Terima Kasih Cinta' dan misalnya benulan berubah,gue ga abis pikir apa yg telah kentut berikan kepada afgan sampe2 doi rela membuat lagu seperti itu??dan seberapa berharganya kentutnya doi sampe doi dengan narsisnya ngucapin makasih buat kentut..dan mungkin juga gue akan mulai berpikir bahwa selama ini nafas yg keluar dari mulut afgan,tidak lain dan tidak bukan yaitu KENTUT!!Shit!!

7. Karena Kutahu Kentut Begitu - Andre Hehanusa
judul aslinya tuh 'Karena Kutahu Engkau Begitu' dan kalo berubah jadi karena kutahu kentut begitu,hmm..gue yakin andre hehanusa adalah orang yg paling sering denger suara kentut atau bahkan doi yg paling sering nyium bau kentut baik kentut doi sendiri ataupun kentut orang lain..dan kalo benulan berubah seperti itu,gue mungkin akan bilang ke andre hehanusa "eh ndre,mau nyobain kentut gue???"

8. Semua Karena Kentut - Joy Tobing
hahaha sukurin!!akhirnya ada juga kesel gegara kentut,salah satunya joy tobing nih..aslinya nih judulnya 'Semua Karena Cinta' dan kalo berubah jadi semua karena kentut mungkin semua orang pembaca pun juga udah pada tahu dan paham apa yg dirasain sama si joy,atau juga akan mem'pukpuk' doi secara langsung karena ulah dari kentut..sabar ya joy,kentut emang gitu..ngeselin banget tapi terkadang kentut ngangenin kok,cabal yawwwhhh

9. Bukan Kentut Biasa - Afgan

lagi2 afgan,tadi doi udah narsis buat terima kasih sama kentut.lah sekarang doi bikin lagi bukan kentut biasa..sebenernya seberapa luar biasanya kah kentut doi sampe2 ubah judul dari yg 'Bukan Cinta Biasa' sampe judulnya kaya gini,WTF!!tapi bagus juga sih buat promosi di infotainment nantinya,soale nanti infotainment akan makin2 nyari tahu seberapa luar biasa kentutnya si afgan yg bisa jadi fenomenal gitu sampe dibuatin lagu kaya gini,dan sekali lagi gue bilang SHIT!!!

10. Kentut Dikit JOS!! - Juwita Bahar
apa lo bisa bayangin kentutnya juwita bahar kalo misalnya lagu doi yg dulunya 'Buka Dikit Jos' mendadak benulan berubah jadi kaya gini??gue ga bisa bayangin seberapa spektakuler suara kentut dan seberapa busuk kentutnya doi guys,lo bayangin aja kalo buka baru sedikit aja bunyinya udah JoS!!gimana kalo tuh pantat dibuka agak lebar??bisa jadi bunyinya ga jauh beda sama suara bedug musholla hahaha..dan mungkin doi bisa jadi brand ambassador dari merk minuman terkenal Extra JOss gegara judul lagunya begini,karena sehebat2nya bunyi kentut orang hebat itu paling banter ya palingan kaya suara trompet anak bocah yg kesumpel dikit corongnya..Treeettt!!

sepertinya cukup deh 10 dulu yg gue jabarin kali ini,soale selama gue ngetik artikel ini udah berapa jam gue nahan mual saking eneknya ngebayangin kentut masing2 judul diatas hahaha..silakan yg mau nambahin list judul lagu kentut bisa tinggalin comment dibawah ini atau mention ke @yaudasihhh

copyright, Author YWDC !!
- bagi yg copy paste artikel ini tanpa ninggalin sumbernya,gue sumpahin ga bisa kentut !!

2 comments: